KarimunJawa Bagi Yang Berhijab

KarimunJawa Bagi Yang Berhijab
KarimunJawa Bagi Yang Berhijab

Karimun Jawa Bagi Yang Berhijab tak perlu khawatir jika ingin bersenang-senang di Karimunjawa karena semua orang berhak untuk melakukan liburan baik orang tersebut tidak berhijab maupun tidak berhijab.

Pantai memang identik dengan orang yang memakai pakaian terbuka dan gak cocok untuk yang berhijab. Namun itu salah besar loh, untuk kalian yang berhijab jangan minder atau gak pede karena sebuah opini yang tak benar ya.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap orang memang perlu untuk melakukan liburan tak terkecuali yang berhijab. Anda bisa melakukan Karimun Jawa Trip sesuka hati yang Anda mau.

Untuk Anda yang berhijab bisa ikuti beberapa tips berikut ini agar Anda selalu tampil pede meskipun sedang memakai hijab/jilbab di pantai. Andamasih tetap bisa menikmati selirnya angin yang lewat.

Tips Berlibur ke Karimun Jawa Bagi Yang Berhijab

Turban

Tips yang pertama yakni Anda bisa memilih turban atau jilbab instant ketika berlibur di pantai. Banyak desain dan model kekinian yang bisa Anda pilih agar tidak terlihat ketinggalan jaman.

Dengan memakai turban, tentunya bisa membantu Anda untuk meminimalisir terpaan angin kencang pantai ketika menikmati sejuknya udara pantai dan sekitarnya. Jadi Anda tak perlu khawatir jilbab Anda tersingkap terkena angin. Aurat tetap aman terkendali.

Bahan Jilbab

Tips yang kedua yakni sebaiknya pilihlah jilbab yang menggunakan bahan yang berkualitas. Salah satunya seperti bahan katun yang mana bisa menyerap keringat dan juga ketika dipakai, kepala tetap terasa adem dan tidak panas.

Jadi bagi Anda yang suka gerah dan panas pada bagian kepala jika berhijab, solusinya adalah dengan memilih jilbab atau hijab yang berbahan katun.

Baju longgar

Tips yang ketiga yakni pilihlah baju yang longgar dan jangan terlalu ketat. Hal tersebut bertujuan agar sirkulasi udara masih tetap terjaga pada seluruh bagian tubuh Anda. Bukan hanya itu, Anda juga bisa memakai celana yang longgar pula.

Dengan memakai baju dan celana longgar, tentunya jika And aberkeinginan untuk bermain air di sekitar pantai, Anda tak perlu khawatir akan terekspos lekuk tubuh Anda karena terkena air.

Pakaian Warna Cerah

Tips yang keempat yakni Anda bisa memilih pakaian yang bewarna cerah. Hal ini perlu dilakukan agar pakaian Anda bersifat isolator yang mana sangat lambat menghantarkan panas bagi tubuh.

Beda halnya jika Anda memakai warna gelap seperti hitam, tentunya pakaian warna hitam akan terasa lebih cepat panas ketika dipakai saat di pantai karena warna hitam bersifat konduktor yang mana sebagai penghantar panas yang bisa membuat Anda terasa gerah dan panas.

Burkini

Tips yang kelima yakni Anda bisa memakai burkini. Burkini merupakan pakaian renang khusus muslimah yang mana bisa Anda pakai jika Anda ingin berenang di sekita pantai. Pakaian jenis ini memang dirancang khusus untuk para perempuan muslimah yang ingin berenang atau melakukan olahraga renang.

Banyak pilihan model pakaian burkini yang bisa Anda pilih yang mana bisa Anda sesuaikan dengan warna atau model favorit Anda. Burkini memang berbeda dengan pakaian renang umum yang terlihat jelas lekuk tubuh.

Burkini identik dengan pakaian renang panjang yang memakai hijab khusus renang dan masih tetap nyaman ketika dipakai saat berada di pantai. Jadi Anda bisa melakukan Karimun Jawa Trip dengan menyenangkan. Selamat liburan!

About Author

client-photo-1
journey
perkenalkan saya salah satu admin di karimunjawajourney.com

Comments

Tinggalkan Balasan